Forum Orisinil
Kategori Umum => Saran dan Kritik tentang forum => Topic started by: ekosuryadi on December 10, 2015, 06:02:04 AM
-
warga otomaxer pernah gak ke bablasan pas iuaran tahunan lupa blm di bayar???
tau2 pas bangun tidur ym dll gk fungsi.
dr pengalaman,bagus kali yaa pak yusuf bikin pop up untuk mengingat jatuh tempo satu hari atau seminggu sebelum masa aktf habis.
mengingat orang2 server pada sibuk2.
pop up pengingat masa aktif saya pikir perlu,supaya pas jatuh tempo sudah terbayar tanpa ada alasan lupa.
mudah2n saran saya bisa di terima sm pak yusuf dan mudah2an saran saya juga bs di sukai sm warga otomaxer.
salah sukses.
suryatama gemilang
-
AGIP
-
seminggu sebelum habis masa aktif biasanya ada pop up, ga tau sekarang kalau di hilangkan, karena banyak yg komplen, mengganggu kerja CS
-
seminggu sebelum habis masa aktif biasanya ada pop up, ga tau sekarang kalau di hilangkan, karena banyak yg komplen, mengganggu kerja CS
disaya oktober kemarin masih ada popup saat meu habis masa aktifnya
-
Excellent post. I was checking constantly this blog and I am impressed! Very useful information specially the last part I care for such info much. I was looking for this certain information for a long time. Thank you and best of luck.
-
In just your web site deal with, and several keywords you are able to build limitless relevant backlinks to all of your sites. Backlinks are extremely essential to increase website positioning and also website traffic.
-
With havin so much content do you ever run into any issues of plagorism or copyright violation? My website has a lot of unique content IÕve either created myself or outsourced
-
There is noticeably a bundle to know about this. I assume you made certain good factors in features also.
-
Excellent post. I was checking constantly this blog and I am impressed! Very useful information specially the last part I care for such info much. I was looking for this certain information for a long time. Thank you and best of luck.